Selasa, 16 Juni 2015

fanfic sasuhina *it's love* chapter 2

hay minna aku mau lanjuttin fanfic ini meskipun ngak ada yg baca.., :(
-
Genre :Drama romance maybe
Pairing: sasuhina
Alur: ngak tau
No lemon, No cry
Warning :TYPO,OOC,EYD kurang diperhatikan
-
Fanfic ini menceritakan tentang hinata yg
jatuh cinta sama sasuke, seorang pangeran sekolah yg tampan dan cuek.
Oke langsung saja di baca CeKiDot.,!!

                           *it's love*

Chapter 2
-
Hinata prov
'Arrrgh..,!! Kenapa aku tdk bisa berhenti memikirkan sasuke dan kenapa jantung ku berdetak tdk karuan saat berbicara dengannya jangan kan berbicara aku dengar namanya saja jantungku seakan akan berdisco.,! Rasanya sakit sekali saat melihat karin dan perempuan lain dekat2 dgn sasuke arrghh.,!! Kenapa bisa seperti ini aku kan bukan siapa2 nya dia'
Prov end

#Di cafe
Seperti Biasa setiap malam minggu hinata janjian dengan ino, tenten,sakura di cafe yg biasa mereka kunjungi

Setelah 15 menit menunggu tmnnya yg tak kunjung datang, tiba2 ada sms yg masuk di hpnya

Untuk: hinata
Dari:Sakura

Hinata maaf malam ini aku,ino dan tenten tdk bisa kesena karena ada urusan mendadak maaf yah :)

'Urusan apaan.,! Pasti mereka lagi pacaran isstt.,!! KezeL keZeL'gerutu hinata dlm hati
'Huu lebih baik aku pesan makanan sajalah'

"Mbak pesan nasi goreng spesial minumnya jus sirsak" ucap hinata kpd pelayan dan tiba2 muncul seseorang yg entah datangnya dari mana langsung duduk di depan hinata,
"Hn sya juga mbak tapi minumnya jus tomat aja" ucapnya dengan muka datar tanpa mempedulikan hinata yg memandangnya heran,kaget,dan bingung

DEG,!
'Sasuke'
"a apa yg kau la ku kan disini" ucap hinata dgn muka bingun dan sedikit grogi
"Dasar bodoh..,! Yah makan lah" ucap sasuke dengan nada dingin
"Aku tau.., maksudku knpa kamu duduk disini hah.,?" Ucap hinata dengan muka kezEl
"Kamu ngak liat tdk ada meja kosong lagi"
"EH., iya juga sih" ucap hinata sambil melihat ke sekelilingnya
"Kenapa kamu tdk suka !? Ya udah cari aja tempat lain" ucap sasuke tanpa merasa bersalah
"Apa kamu aj..,"belum sempat hinata melanjutkan ucapannya udah di potong sama pelayan cafe
"Ini mbak pesanannya selamat menikmati" ucap pelayan disertai senyum menawan dan dibalas senyuman oleh hinata

Sesekali hinata melihat kearah sasuke yg sedang makan dengan lahap.

'Yeeahh..,! Senang bangat bisa makan bareng sasuke yah ampun mimpi apa aku semalam yah., huu rasanya ini makanan paling enak yg pernah aku makan' gumam hinata dlm hati

"kenapa melihat ku seperi itu huh..,!" Ucap sasuke dgn nada yg dingin
"EH., siapa ju-ga yg liatin ka-mu" ucap hinata sdikit grogi
"Ich..! Kamu klo makan Belepotan bangat sih., liat tuh di bibir kamu ada nasi" ucap sasuke datar
"EH' masa sih" ucap hinata salah tingkah
"Sini biar aku Lap-in" ucap sasuke lalu mendekatkan tangannya ke bibir hinata dan..
Taaaadaa! terciptalah suasana kaya di fiLm romantis gituu

Deg' deg' deg'
Wajah mereka sangat dekat sekarang
»lavender bertemu oniyX«
Wajah hinata yg tadinya berwarnya putih seputih jerseynya real madrid sekarang berubang menjadi merah semerah jerseynya arsenal

Hinata prov
'Kami sama apa yg dia lakukan aku bisa pingsan kLo begini., jantungku seakan2 goyang dumang tdk mau berhenti, mata ku tdk mau berkedip menatap wajahnya arrghh.., aku bisa GiiiLaaa.,!!'
Prov end
1 detik mereka bertaapan

2 detik

3 detik

"Sudah puas menatap wajah ku nona Hinata ? " Ucap sasuke, datar
Mendengar ucapan sasuke hinata langsung sadar dari lamungannya Tadi
-
'Hah aku harus ngomong apa nih' gumam hinata dlm hati
"EH' a kkuu.., ma-u ke toi-let du-lu"ucap hinata, grogi dan langsun pergi
Sementara sasuke hanya tersenyum tipis melihat hinata Yg salah tingkah
-
Di toilet
'Huuh tenang hinta tarik nafas buang.., huuh kamu harus bisa mengontrol diri mu jangan terlihat bodoh di depan sasuke' ucap hinata yg lagi ngaca di depan cermin
Setelah merasa cukup tenang hinta keluar dari toilet

"EH'.., kemana sasuke? Apa diia sudah pulang" ucap hinata dgn muka biingun dan kecewa
"Mbak cari tmn mbak yg tadi yah" ucap salah satu pelayan
" Hah iyah" ucap hinata
"Dia sudah Pulang mbak dan dia sudah membayar makanan mbak tadi"
"EH' masa sih.,"ucap hinata sedikit kecewa

'Padahal aku sudah membayangkan malam minggu ini akan ku lalaui bareng sasuke, tapi.., ahhh` sudahLah lebih baik aku pulang saja' gerutu hinata dlm hati dan berjalan keluar dari cafe itu dgn wajah kecewa
-
-
-
#Di jalan
"Hinata..,!"
"Hinata..!"Panggil seorang laki2 berambut pantat ayam sementara yg di panggil tidak peduli
'Siapa sih,. Yg manggil2 reZEe` bangat ngak tau apa orang lagi sedih' gerutu hinata dalam hati dan langsung membalikkan tubuhnya untuk meliahat orng yg memanggilnya tadi
"Hinata AWAS ada MOBIL.!!" Ucap sasuke sambil berlari kearah hinata yg bengon` tanpa mempedulikan mobil yg lewat
"EH.'"
-

BRUuuaaaakkkkakakkakKkkkkuuaakk
-
Hanya suara itu yg terdengar saat tubuh sasuke jatuh ke trotoar sambil memeluk hinata yg terlihat shock dan kaget
"Hinata apa kau tdk papa..? Yg mana yg sakit" tanya sasuke dengan wajah khawatir sementara yg di tanya diam aja dgn wajah shock
"Dasar bodoh.,! kalau jalan itu pake mata..," ucap sasuke khawatir
"Gomen sasuke kun tadi ak.." Belum sempat hinata melanjutkan ucapannya sudah di potong oleh sasuke
"Tdk papa tapi lain kali kamu harus hati2 yah aku tdk mau kamu terluka" ucap sasuke dengan nada yg sangat lemut sehingga membuat hinata bLushing
'Apa aku tdk salah dengar,. Dia bilang •tdk mau melihat Aku terluka• Kami sama aku harap aku tdk salah dengar tadi' gumam hinata dalam hati
"Hinata..,"ucap sasuke, sementara yg di panggil malah bengon`
"Hinata kamu mikirin apaan sih" ucap sasuke
'Mukirin kamu' ucap hinata dLm hati
-
"Ehehee tdk ada kok" ucap hinata salting
"Yah sudah aku akan mengantar mu pulang"
Ucap sasuke
'Horeee..,!! Ini akan menjadi malam yg paling indah dalam hidup ku ini semua karena sasuke hmmm.., sepertinya aku benar2 jatuh cinta padanya' gumum hinata dm hati

-
Di perjalan pulang hinata hanya tersenyum kegirangan sambil melihat kearah sasuke yg sedang fokus menyetir mobil
'Kami sama semoga saja jalanannya macet., eheh supaya aku bisa lama2 sama sasuke kun' gumam hinata

-
Di depan rumah hinata
"Hinata kita sudah sampai ayo cepat turun" ucap sasuke
"Eh' ., sudah sampai yah kok cepat banget eheh arigatou sasuke kun karena sudah mengantar ku pulang.," ucap hinata sambil turun dari mobil
"Iyah sama2..., hinata aanoo sepertinya aku mau buang air kecil" ucap sasuke malu2
"EH' yah sudah masuk lah duLu ak..," belum selesai hinata melanjutkan kalimatnya sasuke sudah menerobos masuk kerumah hinata
"Hinataa di mana kamar mandi mu?" Ucap sasuke sambil mengigit bibir bawahnya dan memegan ¤ITUNYA¤(Kalian pastii tau yg ku maksud :) )
Berusaha agar tdk kencing di celana
"Eh itu disana" ucap hinata

'Dasar sasuke ehhehe mukanya lucu sekali tadi hahahhaa' Gumam hinata dalam hati sambil merebah kan tubuhnya di sofa

10 menit kemudian
"Hinata aku pulang duluh yah..,"ucap sasuke
'Eh kok ngak ada jawaban' gumam sasuke dalam hati lalu berjalan mendekati hinata yg sedang tertidur lelap.
-
"Eeh., dia malah tidur" ucap sasuke sambil memandangi hinata
'Dia sangat cantik kalau lagi tidur' gumam sasuke lalu berusaha mengankat tubuh hinata untuk membawanya ke kamar
-
#di kamarnya hinata
"Hmm.., kau berat sekali hinata" ucap sasuke lalu merebahkan tubuh hinata perlahan supaya tdk membangukannya..,»(ciieeeyeLah sasuke sooswiieet bangat :) )«

"Hinata mulai sekarang kau adalah milikku tdk ada yg boleh mengambilmu dari kuu," ucap sasuke lembut, sambil mendekatkan wajahnya ke wajah hinata dan..,

Cup.,
Bibir sasuke berhasil mendarat di kening hinata
»(Ciiee seandainya hinata tau pasti dia udah loncat2 kegirangan hahah :) )«
"Hinata chan aku mencintai mu" ucap sasuke dengan nada yg lembut dan seyuman yg menawan
-
-
-




Kriii krriing kriing..,»suara jam weker«
Hinata berusaha bangun dari tidur
"Huuuaamm"
'Eh.., kok ada yg aneh Sih' gumam hinata dlm hati dan taadaaa.,!
1 detik
2 detik

"KyaaaaaaAaaaaa.., saaaaasuuukeee apaaa yg kauu laakukaaN" ucap hinata dengan wajah yg kaget dan shoCk saat melihat sasuke tidur di sampingnya
 »(sasuke tidur di samping hinata.,!! Woow)«
-
-

TBC

1 komentar: