Selasa, 16 Juni 2015

fanfic sasuhina *it's love* chapter 3 end

Hay minna aku mau lanjuttin fanfic ini meskipun ngak ada yg baca.., :(
-
Genre :Drama romance maybe
Pairing: sasuhina
Alur: ngak tau
No lemon, No cry
Warning :TYPO,OOC,EYD kurang diperhatikan
-
Fanfic ini menceritakan tentang hinata yg
jatuh cinta sama sasuke, seorang pangeran sekolah yg tampan dan cuek.
Oke langsung saja di baca CeKiDot.,!!

                         *it's love*
Chapter 3
-

#Di dalam kelas
Hinata dudk terdiam membayangkan kejadian yg kemarin terjadi..

Flashback
"KyaaaaaaAaaaaa.., saaaaasuuukeee apaaa yg kauu laakukaaN" ucap hinata dengan wajah yg kaget dan shoCk saat melihat sasuke tidur di sampingnya, Sementara sasuke langsung menutup telinganya krn tdk tahan mendengar hinata histeris., :O

"Huh.! Kau berisik sekal! Aku tdk meL.," belum sempat sasuke melanjutkan kata2nya dia sudah di TAMPAR oleh Hinata

Paaak..,!
"Dasar cowok mesum aku kira kamu cowok Baik2" ucap hinata dgn wajah keZel
"APA..! Hey aku bukan cowok mesum dan aku tdk meL" belum sempat sasuke melanjutkan ucapannya sudah di potong
"Huh..! Terus kalau kamu bukan cowok mesum APA YG KAU LAKUKAN DISINI!!" Ucap hinata marah besar
Sementara sasuke hanya menghela nafas melihat tingkah hinata yg berlebihan
"Huuuh hinta aku berani sumpah demi apapun aku sama sekali tdk melakukan hal yg macam2 pd mu" ucap sasuke Lembut
"Benarkah ? Lalu kenapa kamu tidur di Sini?" Ucap hinata, masih tdk percaya dgn ucapan sasuke
"Ittuu kAaa-r naa....." Ucap sasuke ragu2 dgn wajah memerah sambil garuk2 rambutnya yg tdk gatal
"karna apa huh!?" ucap hinata masih tdk percaya
"Aaargghh!! CErewet!! Aku tdk tau !" Ucap sasuke frustasi dan langsung pergi meninggal kan hinata dgn wajah memerah dan bingun
Sasuke benar2 bingun harus bicara apa sama hinata
Flashback off
-
-
-
"Hey hinata kenapa kau melamun" ucap sakura
"Eh tdk kok" ucap hinata
'SiaL! Kenapa aku tdk bisa berhenti memikirkan sasuke' umpat hinata dlm hati

"Hey kawan2 ada kabar baru.,!!!" Ucap ino tiba2 berdiri di depan kelas
"Ada berita apa ino?" Ucap sakura semangat
"SASUKE DAN KARIN PACARAN.,!!!" Ucap ino lantang, sukses membuat semua orng di dlm kelas kaget.
"AAPA.,!!!" Ucap sakura,tenten,shion bersamaan
Semeentara hinata masih diam dengan mata berkaca2
"Hahhaha jgan bercanda ino, sasuke tdk mungkin pacaran sama nenek lampir seperti karin" ucap Naruto santai
"Awalnya juga aku tdk percaya tapi aku liat sendiri karin memeluk sasuke tadi, dan sasuke tdk menolak pelukan karin, itu kan artinya mereka pacaran iya kan" ucap ino
"pelukan tidak selamanya di artikan pacaran, kalau kamu pelukan sama shikamaru itu berarti kalian pacaran dong, aku yakin sasuke punya alasan melakukan itu lagi pula aku tau siapa yg sasuke suka " ucap naruto santai sukses membaut semua orang penasaran terutama hinata (naruto sahabat sasuke sewaktu masih di kandungan sampai sekarang)
"Eh kenapa nama ku disebut2" ucap shikamaru langsung bangun dari tidur nya, tapi tdk ada yg mengubris nya
Semua mata terfokus kepada naruto
"Siapa naruto kun" ucap sakura,hinata,ino
"Sebenarnya dari dulu sasuke menyukai hii.." Belum sempat naruto melanjutkan ucapannya sudah di potong oleh kakasih sensai yg tiba2 Datang
" Selamat siang anak2 Tolong diam dan kembali ketemat duduk kaliang kita akan memulai pelajaran" ucap kakasih
Seketika seisi kelas diam
-
-
'Sial!! Sebenarnya siapa yg sasuke suka SUMPAH! Aku penasaran bangat apa mungkin itu aku, ahhh! Tdk munking aku tdk boleh ke GR-an, sial kenapa juga kakasi sensai datang tiba2 ihh! Aku harus pastikan sendiri apa benar sasuke pacaran sama karin' Umpat hinata dalam hati
-
-
-
2 jam kemudiian

Kriiiingg kriing..
"Baiklah karna bel sudah berbunyai kita lanjutkan pelajaran minggu depan" ucap kakasih
-

"Sakura aku duluan yah" ucap hinata,
Langsung menuju ke kelas sasuke
"Iyah hati2 yah" ucap sakura



"Sasukeeee.,!!" panggil hinata saat melihat sasuke
"Ada apa?" Ucap sasuke datar
"ada yg ingin ku tanyakan padamu" ucap hinata
"Apa?" Ucap sasuke
"Bisakah kita bicara ditempat lain disini terlalu rame" ucap hinata
"Hmm baiklah ayo ikut aku" ucap sasuke dan langsung menarik tanggan hinata dan membawanya ke atap sekolah
"Hmm disini hanya ada kita berdua kau mau bertanya apa..., kalau kau mau bertanya kenapa saat itu aku tidur di kamar mu aku tdk akan menjawabnya" ucap sasuke sedikit malu2
"Aku tdk akan membahas itu sekarang" ucap hinata sedikit kesal saat mengingat kejadian itu
"Terus apa.?" Ucap sasuke
"Apaa kauu da n ka rin paca ran?" Ucap hinata ragu2
"Eh kenapa kau bertanya seperti itu" ucap sasuke dgn wajah bingun
"Tdk papa aku cuma mau tau aja" ucap hinata malu2
"Aku tdk pacaran dengannya" ucap sasuke datar
"Benarkah.,!! Yeeeaahh syujurlah berarti aku masih Punya kesempatan yeeaah,!!" Ucap hinata semangat sambil loncat2
Sementara sasuke hanya tersenyum melihat tingkah hinata yg sangat berlebihan
"Eeh kesempatan, apa maksudmu?" ucap sasuke
Hinata yg mendengar ucapan sasuke langsung terdiam
-
'Mati! Aku harus ngomong apa nih! Argh!! baka! Baka! Baka!' Gumam hinata dalam hati
"Ehehe aa. Anoo akuu akuuu" ucap hinata grogi
"Hmmm.. Jangan2 kau suka padaku?" Ucap sasuke sambil tersenyum jahil dan melangkah mendekati hinata sementara hinata hanya menunduk tdk kuat menatap sasuke
"Ayo jawab hime apa kau suka pada ku?" Ucap sasuke, berdiri didepan hinata
"I iiiyaaa" ucap hinata malu2 dgn wajah memerah
"Ehehe ternyata memang benar.. KLo begitu tutup mata mu" ucap sasuke sambil mendekatkan wajahnya dgn hinata
"AaaaPaa yg kauu lakuukan" ucap hinata salting saat sasuke sedekat ini dengannya
"Cerewet.! Sudah lakukan saja" ucap sasuke
"Hmm baaaiklaah" ucap hinata sambil menutup matanya dan taaadaa.,!


CUP
Seketika hinata membuka matanya saat dia merasakan ada sesuatu yg menempel di bibirnnya..,
'Sasuke mencium ku.,! Apa aku mimpi' gumam hinata dalam hati
Butuh 20 detik bagi hinata untuk mencerna kejadian ini...

Sementara sasuke masih asik mencium hinata »cieeeElaah«
-
-
1 menit kemudian
"Huuhuu iini ciiuuman pertaama mu kan hime" ucap sasuke ngosh2-san karena kehabisan nafas dgn wajah memerah
Sementara hinata hanya diam entah apa yg ia pikirkan

Hinata prov
Kami sama entah apa yg terjadi barusan..! Apa ini yg namanya ciuman apa seperti ini rasanya.. Aku seperti melayang di udara jantungku berdegup kencang mata ku tdk bisa berkedip pikiran ku hilang entah kemana
»Lebay«
Prov end

"Sassuke keenappa kaaau menciiuuum ku" ucapa hinata terbata2
"Entahlah aku juga tdk tau kenapa aku melakukannya" ucap sasuke santai
"Apa.,!" Ucap hinata sedikit kesel
'Bukan jawaban itu yg ingin kudengar baka.!' Gumam hinata dalam hati
"Sasuke kalau kau tdk suka pada ku seharusnya kau tdk mencium k.." Belum sempat hinata melanjutkan ucapannya bibirnya sudah dibungkan oleh ciuman ke 2 sasuke

2 menit kemudih
"Huuuuh huuuh"
"Saasuuke kauu menciiium kuu laagi" ucap hinata ngos2-san
"Keenaapa kauu tiidaak suukaa huuh" ucap sasuke
"Buukaan beegituu" ucap hinata
'Dasar bodoh manamungkin aku tdk suka' gumam hinata dlm hati
"Lalu apa.?" Ucap sasuke datar
"Aku mau taau bagaaimana perasaan muu pada ku" ucap hinata malu2
"HAH.,! Dasar bodoh menurutmuu kenapa aku mencium mu huh..! Apa kau masih tdk mengertii..." Ucap sasuke sedikit kesal melihat hinata yg tdk 'PEKA
"Itu karna aku menyukaimu.., aku tdk tau bagaimana caranya mengatakannya padamu" ucap sasuke tulus
Sukses membuat hinata berbinar2 dan langsung memeluk sasuke
"Sasuke kun.. Aku juga menyukaiimu hiks hiks" ucap hinata sambil menangis bahagia
»CiieeElah«
-
( bagian ini aku skip aja yah eheheeeheh)
-
-
-
Setelah kejadian itu sasuke dan hinata resmi pacaran, mereka selalu bersama dan saling mencintai
3 tahun kemudian mereka memutuskan untuk menikah
Dan mempunyai seorang anak perempuan
Namanya HARADA UCIHA.




Di sebuah rumah
"Hime aku bahagia sekali" Ucap sasuke sambil memeluk hinata
"Hmm.. aku juga" ucap hinata
"Sayang, bagaimana kLo kita bikin anak lagi rasanya kurang asik kLo cuma punya 1 anak bagaimana menurut mu.." Ucap sasuke langsung menerkam hinata dan tadaa..
-
-
(Kalian pasti tau apa yg terjadi selanjutnya ehehehehe)



The end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar