Senin, 15 Juni 2015

fanfic sasuhina *it's love

Hay minna salam kenal saya buat blog ini untuk membagikan fanfic yg saya bikin sendiri. Entah ada yg baca atau tdk bodoh amat.!
Ini fanfic pertama saya
Entah aku dapat hidayah dari mana bisa buat fanfic gaje ini
-
Genre :Drama romance maybe
Pairing: sasuhina
Alur: ngak tau
No lemon, No cry
Warning :TYPO,OOC,EYD kurang diperhatikan
-
Fanfic ini menceritakan tentang hinata yg
jatuh cinta sama sasuke, seorang pangeran sekolah yg tampan dan cuek.
Oke langsung saja di baca CeKiDot.,!!

                       *it's love*

Namu ku hyuuga hinata anak keluarga hyuuga yg terpandang di konoha tapi bukan berarti aku juga terpandang ataupun terkenal justru. Sebaliknya tdk ada yang Tau kalau aku keluarga hyuuga itu karena aku tdk mau kalau di sekolah banyak orang Yang mengganguku dan Sok kenal dengan ku.
Sejak masuk SMA aku memutuskan hidup mandiri dan tinggal di apartement yg tdk terlaluuu mewah.
-
-
-
-
-
Kriiing..! Kriiing
 wanita berambut indigo itu berusaha untuk bangun ketika mendengar jam wekernya tapi matanya tdk Mau terbuka padahalkan Hari ini dia harus sekolah.
-
15 menit kemudian..,

"Huuaaam.., jam berapa sekarang" hinata berusaha membuka matanya untuk melihat jam dan Taaadaa!
"Kyyyaaaaa.!! Sial ini sudah jam 7 mati Aku"
'Mandi, ngak,mandi,ngak klo aku mandi nanti terlambat tapi klo ngak mandi nanti BB'
"Aarrgh..,! Aku mandi saja lah"
-

-

-


Di KHS
"Pak tolonglah izinkan saya masuk saya janji tdk akan terlambat lagi" ucap hinata
"Tidak boleh..! Kau terlambat 15 menit sebaiknya kau pulang saja" ucap pak satpam "Tapi pak.., hmm aku bayar deh" ucap hinata
"Tidak.."
Setelah lama berdebat dengan pak satpam yg galak itu. Hinata memutuskan untuk beranjak dari tempat Itu dan mencari jalan lain untuk bisa masuk ke sekolah.

'Hmm knpa aku ngak panjat aja nih pagar mumpun satpam ngak ada'
Tanpa berpikir panjang hinata memanjat pagar itu dan tanpa ia sadari ada sepasang mata yang mengamatinya.
"Mau apa gadis Itu apa dia sudah gila" umpat cowok berambut pantat ayam yg tdk Lain Adalah sasuke Kemudian berjalan mendekati hinata
"Hay.,! Apa yang kau lakukan hah!" ucap sasuke dengan nada sinis melihat kearah hinata yg berusah memanjat pagar
"Sasuke san..! Tolong Tangkap aku yah aku akan melompat"
"Eehh.! Apa..,!!"

Brruuuakk
Hanya suara itu yang terdengar saat hinata jatuh menghantam sasuke, dengan posisi yang tdk elit.
#Mata onix bertemu lavender..
 'hinata prov'
'Kami sama.. Dia tampan sekali.,!! Kenpa jantung ku berdebar2 begini mudah2han. Dia tdk mendengar suara jantung ku.,' deg degk'
 1 detik

 2 detik

 3 detik

 4 detik

"Apa kau sudah puas memandang wajah ku dan menindih seperti ini" Ucap sasuke dengan nada yg dingin
"Eh., " hinata yg sudah sadar dari lamungannya tadi langsung berdiri dengan wajah yg semerah jersinya MU dan menundukkan kepalanya
"Maaf sasuke san tadi ak..."Belum sempat hinata melanjutkan ucapannya sudah di potong oleh sasuke,
"Kau sudah gila haa.,! Memanjat pagar seperti itu"
"Maaf kan aku ..apa ada yang sakit?," hinta hanya bisa menduk dia tdk berani menatap mata sasuke,
"Tentu saja sakit.., !! Dasar bodoh" ucap sasuke dengan nada yg sangat tinggi dan sinis
"Kalau begitu kita ke UKS saja ak,.."Belum sempat hinata melanjutka kalimatnya sasuke sudah pergi dari hadapannya..
"Eh' sasuke..,,!" Hinata berusaha memanggil sasuke tapi pemuda itu tdk mempedulikannya.
-
Hinata prov
'kenapa jantung ku bedebar2 seperti ini.., sial apa yg terjadi pada ku, apa aku suka pada nya
Arrrghh! tdk tidak mungkin aku pasti sakit makanya seperti ini..., ini tdk ada hubungannya denga dia.., Arrrrgh.,!
Prov End



Di dalam kelas yg ributnya minta ampun ada sakura yang kerjanya gosip terus dengan ino,tenten,dan shion
Shikamaru yg tertidur,kiba yg lagi main dengan anjingnya, choji yg sedang makan,dan naruto yg selalu berbuat ulah.

"Eeh hinata kau kenapa melamun terus dari tadi.,?"Ucap sakura
"Hah tdk papa kok'..,"



Di kantin
"Haah..,!! Lihat itu uciha sasuke..,!!"
"Di tampan sekalii"
"Eh siapa gadis di sampingnya itu.,?"
"Ohh itu karin.,"
"Eh.. Kenapa di akrab bangat dengan sasuke"
"Ehntahlah.., munkin mereka pacaran.."

'Rasanya ada yg sakit di sekitar dada ku mendengar percakapan ino dan sakura tadi'

"Eh hinata kau melamun lagi..,! Ada apaan sih kenapa melamu mulu dari tadi.,?" Ucap sakura
"ha.., tdk apa aku hanya lapar saja"
'Rasanya panas sekali melihat keakraban sasuke dan karin haahh..,! Sial apa yg terjadi degan ku sebelumnya aku biasa saja.., arrrghh.,!! Dari pada aku berlama lama di sini lebih baik aku kembali ke kelas'

"Sakura,ino,tenten, aku ke kelas duluan yahh ada yg harus ku kerjakan" ucap hinata pd ke 3 tmn nya dan di balas anggukan oleh sakura
-
-
-
Kriiing..,!krIng.,!
"Baiklah karna bel sudah berbunyai kita lanjutkan pelajaran minggu depan" ucap kakasih senpai yg kebetulan mengajar di kelas


"Horeee akhirnya kita bisa pulang"

"Aku pulang duluan yah aku ada kencan dengan naruto" ucap sakura dan berjalan keluar kelas
"Eh aku juga ada kencan dengan sai kun aku pulang duluan yah jaa..,!" ucap ino
"Haah aku jadi iri sama mereka berdua seandainya saja neji ngajak aku kencan
Hmm.. Tapi itu tdk mungkin.." Ucap tenten dgn nada sedikit kecewa
"Eheheh sudah lah tenten ayo kita pulang" ucap hinata yg langsung menarik tangan tenten


Di perjalanan pulang tiba tiba saja neji datang dan langsung mengajak tenten pergi awalnya aku keberatan kalau tenten ikut sama neji tapi. Aku tdk boleh egois ini kesempatan tenten mendapatkan cintanya..,
Sekarang tinggal aku sendiri menunggu di Halte bus..,
'Haah.., hari yg sial pertama aku terlambat dan harus bertemu dengan uciha sasuke yg menyebalkan.., sekarang aku harus menunggu sendirian di sini seperti orang bego.,,! Arrghh menyebalkan..,'gerutu hinata dalam hati


Tiba tiba saja hinata melihat ada segerombol orang yg lagi berkelahi di sebrang jalan..,'ehh apa yg mereka lakukan hmm.. Sepertinya mereka anggota akatsuki siapa lagi yg mereka siksa sekarang hmm.. Dasar kurang kerjaan' (anggota akatsuki adalah anggota yg terkenal dan di takuti di sekolahnya anggota ini terdiri dari nagato,pain,hidan,sasori,dan zetzu)


"EH.,! Sepertinya aku kenal siapa yg mereka siksa.., " ucap hinata

DEG!

'Sasuke'
Hiinta langsung berlari mendekati sasuke tanpa mempedulikan mobil yg sedang berlalulalang di janlan raya..(#

"Sasuke apa kau baik2 saja..?" Tanya hinata pada sasuke dengan nada yg cemas sedangkan yg di tanya hanya meringis kesakitan
"Sasuke yg mana yg sakit..,?biar aku bantu"
"Diamlah..!"Ucap sasuke dengan nada yg dingin
"Huuh.. Aku kan cuma ingin membantu"
"Hay.. apa kau bisa menyetir mobil.,?" Tanya sasuke
"EH.., iya .."Ucap hinata
"Bisakah kau mengantar ku pulang tangan ku sakit jadi ak..," belum sempat sasuke melanjutkan bicaranya sudah di potong oleh hinata
"Tentu sasuke san aku akan mengantar mu pulang di mana kau memparkir mobil mu.,?" Tanya hinata dengan semangat dan kegirangan sementara yg di tanya bingun dgn tingkah gadis berabut indigo ini..,
'Eh ada apa dengan ku kenapa aku senang bangat 'gerutu hinata dalam hati'

-
Di apartemen sasuke
"Kau pulang lah ini sudah hampir malam" ucap sasuke denga nada yg dingin dan muka yg datar..
'Ha! Dia sama sekali tdk berterima kasih dasar menyebalkan padahalkan aku sudah mengantarnya pulang' gerutu hinata dalam hati
"Iya aku akan pulang tapi izin kan aku mengobati luka mi itu" ucap hinata sementara sasuke hanya diam
"Terserah kau saja" ucap sasuke dengan nada yag dingin
"Baiklah"
Sekarang hinata mengobati luka di wajah sasuke
'Kami sama..! Bahkan saat wajahnya memar seperti ini masih terlihat tampan.., sial kenapa jangtung ku berdetak tdk karuan seperti ini dan aku yakin wajah ku pasti sudah memerah sekarang bagaiimana tidak sekarang jarak wajah ku dan wajah nya hanya bebera senti arrghh.,!! KLo begini terus aku bisa pingsang'

"Su-sudah sa su-ke sa-n luka mu su dah ak u oba-ti" ucap hinata dengan gugup dan muka yg Semerah tomat
"Hn" ucap sasuke dengan wajah yg datar
"KLo be gi-tu ak u pula nga du-lu" ucap hinata
"Eh tunggu arigatao hinata chan sudah mengantar ku pulang dan mengobati luka ku" ucap sasuke denga nada yg sedikit lembut
DEG!
Jantung hinata rasanya mau meledak...,
'Sasuke memanggil nama depan ku dan ditambah +chan haah..,! Kami sama rasanya aku ingin melayan ke udara.., senang sekali rasanya' ucap hinata dalam hati
"Hinata.." Ucap sasuke sementara yg di panggil hanya diam dan senyum senyum sendiri

"Eh.., iya sa su-ke kun sa-ma sa-ma kLo begi-tu aku pula-ng du-lu... Jaaa..,!" Ucap hinata dengan senyuman yg menawan lalu pergi


Diperjalanan pulang hinata terus tersenyum kaya orang bego
'Hmm., kenapa akatsuki memukul sasuke.,? Apa yg terjadi apa sasuke berbuat salah pada mereka..! Peduli setan dengan itu semua yg penting hari ini aku senang sekali'
-
-
-
TBC
Bagaimana menurut kalian sama fanfic gaje ini? Sebenarnya fanfic ini udah pernah aku share di grup SHL dan rumayan lah banyak yg like
Entah ada yg baca atau tidak bodoh amat
Aku bikin blog ini untuk menyalurkan imajinasi ku yg udah keterlaluan hahaha..,
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar